• 26

    Oct

    Mengembalikan Uang Kas yang Tersisa

    hm… duit, Rek..  Ini ceritanya aq pernah jadi bendahara II Prodi Fisika UNAIR angkatan 2011 tugasnya.. narik’i uang kas 1.000 per apa ya.. wkwkwk lupa.. pokoknya seingetku cuma kekumpul 20-an ribu sekian per anak… yang klo ditotal dr 70-an mhs berarti aq bawa sekitar sejuta-an.. wow… tp sekiannya udh kepake.. dan beberapa g sampai 20-an ribu jg sih.. ada lah dahulu kala catatannya.. hehe yg skg entah kemana.. ahaha tp masih bs diliat di grup pesan fb kyknya..   tujuannya Kas ini klo tiba2 ada fotokopi mendadak atau butuh uang yg atas nama kelas gitu ,Gengs… sampai buat DP Jaket angkatan..   Tapi ternyata ya itu… g seberapa kepake.. sehinggaaaa… di semester sekian… duh aq dah lupa.. semester 3 atau 5 gitu.. aq balikin lg ke mas
  • 24

    Oct

    Hello Blogdetik!

    Selamat datang di Catatan Mahasiswa Semester Akhir (yang terakhir) Sunting atau hapus postingan ini dan tetap menulis di blog.detik.com
  • 24

    Oct

    Kembali Mengaktifkan raih.blogdetik.com

    Alhamdulillah…. bahagianya… bisa ngeblog di Blogdetik pake alamat lama… whehehe… sebuah alamat yang dahulu kala aq hapus… sekitar awal tahun 2011 setelah 2 tahun bersama.. *eaaa ya soale pas SMA kan belum berhijab tuh.. udah nyoba kayak Rina nose yg hapusin tu-satu foto cuma ternyata di mesin pencarian masih terdeteksi dan bisa diliat… hiks.. ya wes… delete aje lah… maap yaa… makasih… masih setia menungguku kembali menggunakan nama ini… hehe :D Ada 2 kemungkinan nih kenapa alamat ini (raih.blogdetik.com) masih bisa dipake.. SATU karena nama (orang) RAIH itu g biasa, Rek.. hanya sepersekian juta nama gitu.. wkwkwk aq aja selama hidup 24 tahun… baru tahu 2 nama yg pake kata RAIH.. Muhammad Raih Rizky(entahlah ni an
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post